Kebakaran Hebat Landa Kantor Camat Medan Area, Kerugian Mencapai Ratusan Juta


Kantor Camat Medan Area kebakaran. (Redaksi)


GARUDANEWS.net // MEDAN ||15 Juni 2024, Sebuah kebakaran hebat terjadi di Kantor Camat Medan Area, di Jalan Kota Matsum I, Kecamatan Medan Areapada siang hari ini sekitar pukul 13.20 WIB. Kebakaran ini menyebabkan kerugian materiil yang diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Menurut saksi mata, api pertama kali terlihat dari bagian lantai II gedung kantor tersebut, belum diketahui penyebab kebakaran. Api dengan cepat menyebar ke seluruh bagian bangunan karena banyaknya material yang mudah terbakar.

Petugas pemadam kebakaran dengan cepat tiba di lokasi sekitar pukul 13.45 WIB setelah menerima laporan, menurunkan beberapa unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api.

Warga sekitar yang menyaksikan kebakaran ini tampak panik dan berusaha membantu petugas kecamatan mengangkat barang-barang yang dapat diselamatkan, berupa komputer dan berkas-berkas/ surat-surat penting sebelum petugas tiba.

Pihak kepolisian saat ini sedang menyelidiki penyebab pasti kebakaran ini dan telah memasang garis polisi di sekitar lokasi untuk melakukan olah TKP. 

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi penyebab terjadinya kebakaran yang melanda Kantor Kecamatan Medan Area.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama