PT KIM Berikan Kontribusi dalam Upaya Mengatasi Masalah Stunting di Kota Medan

PT KIM, program TJSL berikan bantuan bahan makanan dan penyuluhan tentang stunting kepada Posyandu Cempaka Mandiri Kelurahan Tangkahan.( Foto dok. Humas PT. KIM )


GARUDANEWS.net // MEDAN || 19 Juni 2024 - PT Kawasan Industri Medan (PT. KIM), berkomitmen dalam membantu mengatasi masalah stunting yang masih menjadi tantangan besar bagi kesehatan anak-anak di Indonesia. 

Dalam sebuah program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan yang dilaksanakan oleh perusahaan untuk mendukung penurunan angka stunting di tanah air, khususnya di Kota Medan

Stunting, atau kondisi gagal tumbuh pada anak balita akibat kekurangan gizi kronis, menjadi salah satu fokus utama PT KIM dalam tanggung jawab sosial perusahaan (CSR). 

PT Kawasan Industri Medan, melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan memberikan bantuan bahan makanan dan penyuluhan tentang stunting kepada Posyandu Cempaka Mandiri Kelurahan Tangkahan.

Bantuan ini diserahkan oleh Ibu Tina Daly Mulyana (Ketua IIK PT KIM), Ibu Dade M.Hita Tunggal (Wakil Ketua IIK PT KIM) dan Ibu Emma Jheni Unit TJSL PT KIM yang diterima langsung oleh Bapak Elias Padang, Lurah Kelurahan Tangkahan.

Bantuan ini merupakan Program TJSL PT KIM Tahun 2024 di Bidang Sosial dan sebagai bentuk dukungan PT Kawasan Industri Medan dengan Pemerintah Kota Medan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT Kawasan Industri Medan di dalam penanganan stunting kepada masyarakat khususnya di lingkungan PT Kawasan Industri Medan.

PT Kawasan Industri Medan terus berkomitmen di dalam bidang Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan, khususnya di Sumatera Utara, agar senantiasa mendukung segala program pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Pemerintah Kota Medan dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang di dalam upaya mengoptimalkan bantuan kepada seluruh masyarakat di Sumatera Utara.

( Tim )


Sumber : Humas PT. Kawasan Industri Medan ( PT. KIM )

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama