Terbentuknya Wadah Baru organisasi Media di Kabupaten Aceh Singkil, Ketua PCNU KH ROSMAN HASMI, Berikan sambutan positif.

Tanggapan positif dari Ketua PCNU Kabupaten Aceh Singkil, Kh. H Ustadz Rosman Hasmi, atas terbentuknya wadah AWAS ( Aliansi Wartawan Aceh Singkil ) .( Foto dok. Ramli Manik )


GARUDANEWS.met // SINGKIL || Beredar nya pemberitaan terkait terbentuk nya wadah organisasi baru di kabupaten Aceh Singkil yang di sebut nama AWAS (aliansi wartawan aceh singkil), Ketua PCNU kh H Rosman Hazmi memberikan apresiasi. Hal ini di ungkapkan di kala di hubungi awak media ini melalui telepon selulernya.

Beliau berharap kepada semua wadah media  yang sudah terbentuk di kabupaten Aceh Singkil ini,dapat memberikan warna yang baik demi melanjutkan pembangunan di kabupaten Aceh Singkil. Media adalah salah satu sarana ikut membangun dan mencerdaskan bangsa,oleh sebab itu,patut kita dorong semua media di kabupaten aceh singkil,baik elektronik, cetak maupun online.

Artinya,bila media tidak berperan aktif dalam menjalankan tupoksi nya sebagai piral ke empat dalam membangun negeri,sebesar dan sehebat apaun pemerintah, masyarakat tidak dapat dengan segera mengetahuinya.

Baik TNI/POLRI dan instansi lain nya,tanpa ada media sebagai pengantar berita,apapun yang di kerjakan nya,tidak akan serta merta di ketahui oleh publik dalam hal ini halayak ramai.

Kami dari sektor ke agamaan juga sangat butuh media,sehingga kegiatan kegiatan religi,baik di dayah,pesantren,pengajian pengajian,ataupun musabaqoh, ini semua butuh media sebagai sarana publikasi.

Jadi saya selaku ketua PCNU Kabupaten Aceh Singkil sangat mengapresiasi dengan adanya wadah media baru di kabuoaten aceh singkil yang di beri nama.AWAS (ALIANSI WARTAWAN ACEH SINGKIL)

Semoga wadah yang baru ini,aceh singkil dapat terpublikasi baik di daerah,provinsi, maupun pusat dan keluruh dunia.

Kepada jajaran dan pengurus baru,jaga kekompakan ,jalankan poksi masing masing,bantu pemerintah dalam menjalankan pembangunan di kabupaten Aceh Singkil yang kita cintai ini,saya yakin dan percaya,di bawah nahoda adinda Ramli Manik,insya allah dengan ijin Allah,wadah ini dapat berjalan dan berkembang,serta di cintai masyakat caeh singkil.tutur Rosman.

(Ramli Manik)

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama